Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan Posfin

Bagaimana cara melaporkan gangguan

  • Layanan Pelanggan Posfin Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke helpdesk atau masuk ke menu AKUN, pilih Customer Service. Laporan Bapak/Ibu secara otomatis terkirim ke customer support PosFin.
  • Bapak/Ibu juga dapat melaporkan gangguan ke nomor WA PosFin.

Waktu Layanan Pelanggan Posfin

  • Layanan PosFin via email akan melayani Bapak/Ibu dalam 24 jam selama 7 hari.
  • Layanan PosFin via WA PosFin akan melayani Bapak/Ibu dengan jam operasional sbb:

Senin s/d Jumat:

  • Jam 08:00 s/d 17 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Non Transaksi.
  • Jam 08:00 s/d 20 : 00 untuk layanan yang terkait dengan Transaksi.

Daftar PosFin Mandiri /Sendiri Klik Klik Disini>>>DAFTAR

Daftar Posfin dengan Bantuan Master Agen Klik disini >>>DAFTAR

Layanan Pelanggan Posfin

 

118 total views, 1 views today

Open chat
1
Bapak/Ibu Yth:
Hubungi Tim kami melaui Chat Whatsapp.
Jika kami sedang Offline, Tim akan merespon sesegera mungkin setelah kami Online kembali.
Powered by